Popular Posts--------------------------------------

Ani Tore! EX Episode 12 [END] Subtitle Indonesia

Posted by LoliSekai
On 31 Des 2015

Sinopsis :
Cewek yang ngajarin olahraga yang baik dan benar kepada penonton.

Producers : Earth Star Entertainment, Rising Force, F.M.F
 Genres : Comedy, Sports
Translator : WishnuKun
TLC : WishnuKun
Encoder+Uploader : WishnuKun
Quality : TV Ver. 720p 10bit 
Duration : 3 min.

Download :
TF | SolidMirror
 

6 komentar:

  1. makasih min udh mau nyelesein nhi anime

    BalasHapus
  2. kok waktu saya tonton, subtitlenya inggris min ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan, ntar ada pilihan sub Indo, sori ini kecampur ama sub eng, jd ada 2 sub di dalamnya

      Hapus
    2. udah direup, kali ini bsa langsung jd sub indo klo diplay

      Hapus
    3. woke (y) makasih min :D ^_^

      Hapus