Popular Posts--------------------------------------

Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai Subtitle Indonesia

Posted by LoliSekai
On 14 Okt 2015

Sinopsis :
35 Uji Peleton dari Anti Sihir Academy adalah salah satu regu mendaftar di sebuah akademi yang mengkhususkan diri dalam meningkatkan pemburu penyihir, yang tugasnya adalah untuk menemukan dan menetralisir setiap ancaman sihir!

Producers : Silver Link
 Genres : Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, Millitary, Supernatural
Translator : Kuroexorcist
TLC : WishnuKun
Kara Effect : Fahad Hagane
Encoder+Uploader : WishnuKun
Quality : TV Ver. 480p 10bit & 720p 10bit
 

9 komentar:

  1. min kalo bisa jadwal rilisnya sesuai kaya yg aslinya dong? jangan random kaya gini (T T)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bsa, takutnya nge-php kalian soalnya si TL nya gak ngerjain pas sub eng rilis, paling jumat-minggu..

      Hapus
    2. yaaah.. okedeh.
      saya hanya bisa berharap, mudah-mudahan bisa lebih cepet.

      Hapus
  2. waduh.. kapan nih lanjut lagi?
    udah ketinggalan beberapa episode..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau tuh TL-nya, udah digrebek" kok

      Hapus
    2. oke makasih.

      mudah-mudahan segera lancar kembali.

      Hapus
  3. Balasan
    1. iyo, rencana ganti TL buat kelarin

      Hapus
    2. oke deh, makasih min.
      ditunggu segera ....

      Hapus