Popular Posts--------------------------------------

GJ-bu@ Subtitle Indonesia

Posted by LoliSekai
On 10 Mei 2014

Sinopsis : 
Shinomiya Kyouya dipaksa untuk menjadi anggota baru dari club GJ, klub tak dikenal yang bermarkas di sebuah ruangan dari gedung bekas sekolah. Di sini ia bertemu ketua klub, Mao, seorang gadis pendek dengan sikap yang sombong, adik Mao, Megumi, yang selalu baik hati kepada setiap orang, sang jenius catur yang tidak tahu apa-apa selain catur, Shion, dan gadis misterius yang selalu terlihat makan, Kirara. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan melakukan hal-hal yang gaje.

Producers : VAP, Doga Kobo
Genres : Comedy, School, Slice of Life
Translator : Nanovist
TLC : WishnuKun
Encoder+Uploader : WishnuKun
Kara Effect : Kusurugi [Mirai-Team] & Eva-Taku
 Quality : Special 720p 10bit
Durasi : 46 Menit

Download :
FD | TF | Solid | Mirror
 

6 komentar:

  1. Ini OVA ya, cuma 1 ato masih ada lg ngga ya nanti
    Yg pasti makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini termasuk Special episode bukan OVA..
      Ini kayak prolog buat lanjutan season 2, season 2 nya dngr dngr kalo nggak Juni atau Juli

      Hapus
    2. tanda nya blom ada tapi yang pasti aku bakal tungguin Season 2 nya

      Hapus
    3. ternyata gak ada kabar lagi setelah GJ-bu@ ini rilis :'>

      Hapus
  2. Keren nih klo bneran ada season 2nya

    BalasHapus