Popular Posts--------------------------------------

Tutorial Sampul Danganronpa

Posted by LoliSekai
On 12 Okt 2013
Download Video Tutorialnya dibawah ini beserta Brushnya :3
Brush by Sandi
Password : lolisekai.blogspot.com
Brush Collection : Sandi
 

35 komentar:

  1. min, kok brushnya error di MF.nya??

    BalasHapus
  2. oh iya gomen gomen, ini mau reupload

    BalasHapus
  3. brushnya gabisa di didownload gan :(

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. apaan ? itu dah lengkap tutor brushnya, PS lu aja yg bermasalah

      Hapus
    2. cari di google gan brushnya klo mau komplit

      Hapus
  5. Ane numpang save foto karennya doang ya bang :D

    BalasHapus
  6. Sesekali tutorialnya Pake gambar dung :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hri ini pke gambar ? dah gak jaman :v /

      Hapus
    2. pake rainmeter ?
      udah masa lalu :3

      Hapus
  7. Anoo Mau Tanya itu Photoshop CS berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ane CS3 keatas juga ga apa-apa

      Hapus
  8. bro itu ane mau nanya, nama brush nya apa ya yang buletan danganronpa , sdikit bingung distep itu ==

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicri bnr bnr please, dah lngkap disitu, dicoba 1 1 . . :3
      cek dlu smua brush, bru nanya gan :v

      Hapus
  9. ngapa videonya ga di upload ke youtube aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. knp gak ke youtube ?
      1. ngerepotin
      2. gak sempat, banyak yg diurus
      3. gak jernih
      4. youtube bkin mlz

      Hapus
  10. klo sya ksih PSD buat ap sya bkin tutor ? dan lu kpn bisanya ? jgn mlz please

    BalasHapus
  11. Gimana download Video tutorialnya???
    Bingung.
    pengennya dishare di youtube aja

    BalasHapus
  12. Kudet ya ? tuh tinggal klik "Video Tutorial" aja kok repot -_- Azzz

    BalasHapus
  13. yg di tutornya pake Photoshop apa? cs6?

    BalasHapus
  14. Photoshop CS3-CS6 itu kurang lebih, cuma sdikit perbedaan yang di tutorial itu CS 6 Extended

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, bedany extended dengn yg regular apa?

      Hapus
  15. sankyu. ane coba dlu deh tutor ini

    BalasHapus
  16. Wishnu : sankyu pak, ada niatan bwt tutor sampul loli yg laen gk pak :3

    BalasHapus