Popular Posts--------------------------------------

Skin Winamp Irsyada's Collection

Posted by LoliSekai
On 28 Agt 2013

Skin Creator : Irsyada


Choujigen Game Neptune
Uni 


Kiniro Mosaic

Danganronpa The Animation
Kirigiri

To Aru Majutsu no Index

Kore wa Zombie Desuka?

Mascot 

HighSchool DxD New

Ro-Kyu-Bu SS

K-ON

Date A Live

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui

Hentai Ouji to Warawanai Neko

Angel Beats!

Acchi Kocchi

The World God Only Knows

Little Busters
Kud 

Lain-Lain (Neko)
 

12 komentar:

  1. Ehm, kalo bisa dikasih preview skin nya dong gan :3
    Arigatou~

    BalasHapus
    Balasan
    1. capek broh, nanti aja.. lagian sizenya gak lbih dari 1 MB kok :3

      Hapus
  2. wah keren" nih skin nya..izin sedot ia gan :D
    Makasih

    BalasHapus
  3. keren :3 bahkan azunyan ada :3
    ini nggak ada tutor bikin skinnya ya u,u
    pingin bikin azunyan yang banyak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur aja di google aja gak ada tutorial supaya skinnya jadi gitu, dan teman saya yang bikin gak mau ngajarin.. jadi yang ada aja :3

      Hapus
    2. :v *teman saya yang bikin gak mau ngajarin*
      I Know You Feel Bro...

      Hapus
  4. keren skin winamp nya :v
    izin sedot dlu >.<

    coba kalo ada skin aimp3 nya :3

    BalasHapus
  5. keren skin winamp nya :v
    izin sedot dlu >.<

    coba kalo ada skin aimp3 nya :3

    BalasHapus